WHAT'S NEW?
Loading...

About Me

Nama gw Muhammad Antariksa , Lahir 26 Juli 1996 di banjarbaru kalimantan selatan. Sekarang lagi kuliah di UII Jogja. Oke Ga berasa udah berapa lama dari blog ini release ke publik wow 2010 hahaha, sekarang 2014 ternyata ini udah 4 tahun prokprokprok dan viewernya hampir 50.000 prokprokprok waktu awal buat ini blog gak kebayang emang ini blog ada yang liat apa hahaha di view 1 orang juga sukur wkwk eh ternyata udah banyak gini semacam ada kepuasan batin juga sih. 4 tahun bukan waktu yang singkat menurut gw dari smp kelas 3 sampe lulus SMA banyak kejadian aneh dan campur aduk bahkan sedih hahaha lupakan lah. Intinya banyak cerita banyak pengalaman banyak pelajaran yang bisa dipetik buat 4 tahun ini. Banyak yang berubah dari diri gw secara pribadi karena faktor x yang macem-macem banyak orang yang berperan merubah hidup dan pola pikir gw selama ini bahkan bukan cuman pikiran sampe ke fisik juga mengalami banyak perubahan ini perkembangan gw mulai kecil
Ternyata perubahannya cukup signifikan, tapi sebenarnya itu punya cerita yang panjang daripada isi blog ini perjalanan diet itu dimulai dari 3 tahun yang lalu gw kelas X memutuskan untuk diet. Dan....4 tahun kemudian masih berlanjut hahaha Ga bakal diceritain deh itu rahasia hahaha intinya udah ga kehitung berapa metode diet yang dijalankan. Intinya bagi yang ndut ndut kalian pasti bisa kurusin ko intinya niat dan konsisten berat awal 95 kg(SMP kelas 3) sekarang 62 kg (FH UII) yes you can!. Sekarang lagi fokus bodybuilding di Hardcore Kridarsono situ loh baru 2 bulan tapi kalo latihan total sudah jalan 6 bulan semoga sukses aja dah hahaha Oh iya sekarang gw buka Online Store yang bergerak dibidang fashion babibank online store semoga sukses aja deh UKM nya hahaha. Sekarang gw udah ga di banjarbaru lagi sekarang sudah jadi anak kos, makan,cuci piring, cuci baju sendiri hahaha capek ya ga juga sih yang penting jangan jadi beban! itulah rutinitas yang bakal gw lakuin selama jadi mahasiswa di UII jogja ini! Gw aktif di forum terbesar di Indonesia yaitu kaskus dengan id kebanggaaan: Riksasmp1 udah senior lah itu ID hahahaha. Gw sudah hobi dibidang komputer ini mulai dari kecil akhirnya sampe sekarang jadi hobi dan sudah sebagian menjadi penghasilan tambahan dari Forex sama Online shop hehehe. Penasaran sama nama Babibank? itu berasal dari nama brand Online shop gw dulu waktu smp dan temen-temen gw jadi sering manggil nama itu sampe sekarang dan sekarang gw patenkan jadi nama OL shop gw yeah! Oke sekian karena terlalu pasaran klo about me diketahui kalangan luas hahaha bye. Happy Blogging Enjoy My BLOG

CONTACT:

ONLY Whatsapp: 087816678146
Line: riksasmp1
YM: remis123@ymail.com
HP: 087816678146 [Recommended Fast Response]
 BBM: 79A1BA11[Recommended Fast Response]
Website: www.chinofashionjogja.com
Id Kaskus: riksasmp1
 IG: @Antariksariksa
Twitter: @Antariksariksa

0 comments:

Post a Comment